Tips Mudah Hilangkan Racun Di Dalam Tubuh

Tips Mudah Hilangkan Racun Di Dalam Tubuh

Upaya membersihkan usus besar (colon) merupakan cra efektif untuk memndetox tubuh dari racun. Karena disitulah pencernaan bekerja dan semua asupan makanan masuk dan melewati usus besar. 1. Minum suplemen herbal. Membersihkan usus besar dapat juga membantu meringkankan penyakit penernaan, seperti sembelit, konstipasi, hingga risiko kanker usus besar. Detox usus ini sangatlah penting, lebih lebih untuk anda yang memiliki kebiasaan buruk jajan sembarang. Lalu bagaimana sih sebenarnya tips cara menghilangkan toksin dalam usus secara sehat ? Yuk temukan jawabannya di ulasan berikut ini ya!

Tips cara menghilangkan toksin dalam usus secara sehat

Detoksifikasi dapat dilakukan secara alami dengan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan tertentu yang punya kemampuan detoks. Supaya tubuh anda bersih dari racun berbahaya, jalani gaya hidup sehat dan perbanyak makanan di bawah ini:

  • Jauhi Bahan Kimia

Untuk membersihkan tubuh secara alami, jauhi berbagai bahan kimia sedapat mungkin. Kurangi makan makanan dengan bahan kimia seperti makanan yang mengandung aditif, pengawet atau pewarna. Jangan menggunakan terlalu banyak make up atau kosmetik pada kulit karena kandungan bahan kimia yang dipunyainya. Jika memungkinkan, gunakan produk perawatan kulit alami.

  • Puasa Makanan Padat Mingguan

Pilih satu hari dalam seminggu untuk Anda tidak makan makanan padat. Hanya konsumsi sayuran dan jus buah segar serta air pada hari ini. Puasa makanan padat membantu tubuh beristirahat satu hari, sehingga lebih fit dalam menjalankan fungsi normalnya.

  • Cobalah Menjadi Vegetarian

Cobalah menghilangkan daging dari diet dan perbanyak makan buah-buahan dan sayuran segar. Setiap tiga bulan sekali, lakukan proses pembersihan tubuh dengan melakukan diet alami selama seminggu.

  • Kurangi Konsumsi Makanan Olahan

Makanan yang sudah melalui proses pengolahan biasanya akan mengandung zat-zat beracun yang berbahaya untuk kesehatan tubuh kita. Memang biasanya makanan olahan memiliki tampilan dan rasa yang menggoda selera kita, namun perlu diingat bahwa terlalu banyak mengkonsumsi makanan olahan dapat membuat bertambahnya racun dalam tubuh kita. Oleh karena itu, cara menghilangkan racun dalam tubuh secara alami adalah dengan mengurangi konsumsi makanan olahan, dan lebih banyak memakan makanan segar seperti buah, dan sayur. Dan biasakan diri untuk mengolah makanan sendiri, karena makanan yang diolah sendiri akan lebih higienis dan terjaga kerbersihannya dibandingkan dengan makanan yang dijajakan diluar rumah. Selain itu, mengkonsumsi makanan higienis juga merupakan cara mencegah penyakit tipes.

  • Banyak Minum Air Putih

Air adalah sumber kehidupan, begitu juga bagi kesehatan tubuh kita. Mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh dengan minum air putih secara rutin dan dalam jumlah yang cukup dapat menghindarkan diri kita dari berbagai penyakit. Minum air putih juga bermanfaat untuk membersihkan dan mengeluarkan racun berbahaya dalam tubuh kita. Air putih dapat membilas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat membahayakan kesehatan kita. Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup akan membantu proses alami dalam tubuh yang akan mengeluarkan racun dan juga memenuhi kebutuhan cairan demi menjaga kesehatan.

Demikianlah tips cara menghilangkan toksin dalam tubuh secara sehat yang bisa anda lakukan. Selamat mencoba ya!

Konsumsi Herbal Alami Untuk Mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh Menggunakan Herbal Alfalfa Complex Dari Shaklee

Alfalfa merupakan sejenis tanaman herbal yang mengandung protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Kandungan Alfalfa inilah yang mendorong Dr. Shaklee pada tahun 1950 melakukan penelitian lebih mendalam dan berhasil membuat ekstrak dari Alfalfa dalam bentuk tablet yang kemudian dikenal dengan Alfalfa Complex dari Shaklee.

Alfalfa merupakan sumber nutrisi yang sangat baik , yang bermanfaat membantu meningkatkan nafsu makan, meringankan sembelit dan pembengkakan yang sering menyertai rematik dan radang sendi. Herbal ini sangat membantu sekali dalam mengobati ginjal dan infeksi saluran kencing dan detoksifikasi tubuh, terutama hati. Dan juga menghilangkan kembung serta retensi air.

Daun alfalfa mampu membersihkan racun yang ada di dalam tubuh kita akibat kita mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak zat kimia seperti pengawet, pewarna, pemanis buatan. Jika kita sering mengkonsumsi mie instan maka kita perlu mengkonsumsi daun alfalfa untuk membersihkan racun yang ada di dalam tubuh. Anda dapat mengkonsumsi daun alfalfa dengan dibuat sayur bening maka kandungan yang ada didalam daun alfalfa mampu membersihkan racun yang ada didalam tubuh kita.

Sifat detoksifikasi yang dimiliki oleh daun alfalfa akan membantu membersihkan racun-racun berbahaya yang ada didalam tubuh. Konsumsi daun alfalfa secar rutin agar tubuh anda bersih dari racun-racun berbahaya.

Keistimewaan Alfalfa Shaklee

1 . Sumber terbaik dari daun alfalfa ( tanpa akar dan batang )
2 . Alfalfa Shaklee ditanam tanpa penyemprotan bahan kimia
3 . Di sediakan dalam dua paket berukuran 330 biji dan 700 biji
4 . Pil dapat dihancurkan dan dicampur dengan air sebagai minuman herbal alami
5 . Tidak memberikan mudarat kepada bayi yang menyusu seperti panas dan diare
6 . Alfalfa Shaklee tiada rasa buatan , pemanis , pewarna dan pengawet buatan .
7 . membersihkan hati
8 . Membantu melengkapakan zat dan nutrisi dalam diet seseorang

 

Selengkapnya Tentang Produk Alfalfa Complex Shaklee :

 

Harga Alfalfa Shaklee

Harga Alfalfa Complex Shaklee

Harga Alfalfa Complex Shaklee

  • Harga Alfalfa Shaklee untuk 330 kapsul Rp 350.000,-
  • Harga Alfalfa Shaklee untuk 700 kapsul Rp 600.000,-
  • Harga belum termasuk ongkir, Untuk perkiraan ongkir disesuaikan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 5 sore bisa dikirim hari itu juga

 

Hal – hal yang harus dan perlu dihindari , Alfalfa complex dari shaklee walaupun bukan obat namun disarankan supaya efek terapi dari Alfalfa complex dari shaklee maksimal maka konsumsi sebaiknya tidak bersamaan dengan minum kopi atau teh ataupun susu dan juga tidak juga makanan dan minuman tertentu yang bisa menghambat proses penyerapan nutrisi di dalam tubuh. Kecuali diselingi waktu sekitar 1-2 jam.

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

You may also like...

%d bloggers like this: