S Lutena Suplemen Untuk Kelenjar Getah Bening

S Lutena Suplemen Untuk Kelenjar Getah Bening

S Lutena Suplemen Untuk Kelenjar Getah Bening

S Lutena Suplemen Untuk Kelenjar Getah Bening

S Lutena Suplemen Untuk Kelenjar Getah Bening

S Lutena Suplemen Untuk Kelenjar Getah Bening Kelenjar Getah Bening Penyakit kelenjar getah bening adalah pembengkakan yang terjadi pada organ tersebut akibat adanya bakteri, virus, atau serangan kanker.
Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya. Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda.

Untuk Kanker Kelenjar Getah Bening atau Limfoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S Lutena Suplemen Untuk Kelenjar Getah Bening

Pertanda awal adanya kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah tubuh Anda memiliki benjolan di leher, ketiak, atau pangkal paha. Tapi, tidak sakit bila ditekan.
Limfoma adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal. Seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh, termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah, ataupun organ lain.

“Sering kali penderita tidak menunjukkan gejala khas, hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan kelenjar getah bening pada leher dan tidak terasa sakit apabila ditekan.
. Penurunan berat badan

Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas juga perlu diwaspadai limfoma. Biasanya, penurunan berat badan lebih dari 10 persen dan setidaknya terjadi selama 6 bulan.

1. Bengkak di daerah kelenjar getah bening

Kanker ini awalnya akan menimbulkan bengkak atau benjolan di daerah tubuh yang terdapat kelenjar getah bening. Umumnya muncul di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha.

“Belum tentu leher bengkak itu limfoma. Kalau limfoma, benjolannya biasanya lebih dari satu atau seperti bergerombol dan tidak terasa sakit,” kata Andhika.

2. Penurunan berat badan

Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas juga perlu diwaspadai limfoma. Biasanya, penurunan berat badan lebih dari 10 persen dan setidaknya terjadi selama 6 bulan.

3. Berkeringat malam hari

Berkeringat malam hari yang menjadi gejala limfoma bukan karena melakukan aktivitas fisik. Pada pasien limfoma, bisa keluar keringat pada malam hari, meskipun udara dingin atau kamar memakai AC.

Hal ini disebabkan metabolisme sel yang terganggu. Terkadang disertai meriang dari malam sampai dini hari, hingga tubuh terasa gatal-gatal.

4. Demam

Banyak penyakit yang menimbulkan gejala demam. Namun, pada pasien limfoma, demam yang terjadi biasanya tidak terlalu tinggi, yaitu sekitar 37 derajat celsius dan tidak pernah lebih dari 38 derajat celsius. Demam pun akan hilang timbul.
Pasien limfoma biasanya juga akan merasa sangat lelah atau lemah. Misalnya, napas menjadi pendek dan sulit bernapas saat tingginya aktivitas, padahal sebelumnya baik-baik saja.

5. Kelelahan

Pasien limfoma biasanya juga akan merasa sangat lelah atau lemah. Misalnya, napas menjadi pendek dan sulit bernapas saat tingginya aktivitas, padahal sebelumnya baik-baik saja.

6. Perut terasa penuh

Gejala lainnya, yaitu perut terasa nyeri atau kurang nyaman. Selain itu juga terasa penuh di perut. Jika beberapa gejala ini muncul terus-menerus, sebaiknya segera periksa ke dokter.

Penyebab Penyakit Kelenjar Getah Bening ;

  • Faktor genetik/keturunan.
  • Menurunnya kekebalan tubuh.
  • Racun atau radikal bebas akibat herbisida, bahan pengawet makanan dan pewarna kimia.
  • Kurang olahraga.
  • Minuman alkohol.
  • Kurang minum air putih.
  • Merokok.
  • Infeksi virus.
  • Peradangan atau inflamasi.
  • Kanker darah.

Gejala Dan Ciri-Ciri Kelenjar Getah Bening

  • Pilek, sakit tenggorokan, demam dan infeksi saluran pernapasan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan, bawah dagu, ketiak atau pangkal paha
  • Tungkai bengkak, akibat penyumbatan sistem getah bening karena pembengkakan di kelenjar getah bening terlalu jauh di bawah kulit.
  • Pembengkakan mengeras dan berkembang cepat, biasanya muncul tanpa sebab yang jelas hingga dua sampai empat minggu, terasa keras atau kenyal dan sakit saat ditekan.
  • Berkeringat di malam hari.
  • Kurang nafsu makan.
  • Penurunan berat badan.

APA ITU S.LUTENA?

S.LUTENA HERBAL ALTERNATIF PENYAKIT KELENJAR GETAH BENING 

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.LUTENA ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk terapi penyakit.

S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Manfaat Superlutein S Lutena  Secara Umum adalah :

•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Lebih Jelasnya mengenai s lutena super lutein untuk Kelenjar getah Bening  ,silahkan hubungi cs kami di website berikut !!!

Buat Anda yang ingin mendapatkan SUPLEMEN Herbal alami untuk kesehatan ” S lutena” Jual SUPLEMEN herbal untuk kesehatan , Langsung hubungi kami.

Cara Order / Pemesanan silahkan hubungi kami ;

Untuk Lebih jelasnya mengenai Suplemen herbal S Lutena Silahkan Klik Link Di bawah ini ;

S Lutena Suplemen Untuk Kelenjar Getah Bening

Cari apa

%d bloggers like this: