Cara Alami Mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh

Cara Alami Mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh

Detoks adalah proses mengeluarkan toksin dalam tubuh melalui urin, pernapasan, tinja, dan keringat dengan menggunakan empat organ utama yaitu, hati, ginjal, saluran pencernaan, dan kulit.

Menghilangkan racun dan mengeluarkannya dari tubuh adalah hal penting yang harus dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Tubuh seringkali kemasukan racun karena gaya hidup yang tak sehat atau makanan yang dikonsumsi. Terkadang racun juga bisa masuk melalui kebiasaan buruk seperti merokok atau mengonsumsi alkohol.

Bagaimana cara mengeluarkan racun dari tubuh?

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Mulai dari cara yang mudah dan murah atau cara yang sedikit membutuhkan usaha dan uang. Anda bisa memilih sendiri mana yang lebih cocok untuk Anda.

Dibawah ini merupakan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu tubuh mengeluarkan racun yang menumpuk dengan cara alami, seperti yang dilansir dari Lifemojo, Boldsky dan beberapa sumber lainnya :

1. Puasa

Ya, mungkin Anda sudah sering menjalankan puasa dan tanpa Anda sadari sebenarnya Anda juga sedang melakukan pembersihan tubuh dari racun saat menjalankan puasa. Pada saat puasa, Anda tidak minum dan tidak makan selama beberapa jam. Waktu itu dapat dimanfaatkan oleh tubuh untuk pembersihan diri dan juga untuk beristirahat sejenak. Ini merupakan kesempatan tubuh untuk mengatur ulang fungsinya, pemulihan, dan penyegaran.

Pada saat ini, sebaiknya Anda juga menghindari stres, sehingga Anda juga memberikan waktu bagi tubuh untuk beristirahat secara mental dan emosionalnya, tidak hanya secara fisik. Anda bisa mencoba cara ini satu hari dalam seminggu.

2. Minum air lebih banyak

Tubuh kita mengandung 80% air, sehingga kita tentu memerlukan air untuk membantu tubuh menjalankan fungsinya. Saat Anda minum, sebenarnya Anda tidak hanya memuaskan dahaga, tetapi juga membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Saat Anda ingin mengeluarkan racun dari tubuh, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak air daripada rekomendasi biasanya.

Minum 8-10 gelas air putih per hari sudah cukup dalam menyediakan air untuk tubuh, tetapi Anda perlu menambah konsumsi air Anda saat Anda melakukan detoksifikasi. Namun, kebutuhan air setiap orang berbeda-beda tergantung dari jenis kelamin dan ukuran tubuh. Kebutuhan cairan seseorang juga akan meningkat saat ia lebih banyak melakukan aktivitas fisik.

3. Lakukan aktivitas yang dapat mengeluarkan keringat

Salah satu cara tubuh dalam mengeluarkan racun adalah dengan melalui keringat. Suatu penelitian menemukan bahwa kandungan arsenik, kadmium, timbal, dan merkuri terkandung di dalam keringat yang Anda keluarkan. Bagaimana cara mengeluarkan keringat? Tentu, Anda bisa melakukannya dengan cara olahraga atau pergi ke sauna. Ya, olahraga merupakan salah satu cara sehat untuk menjaga tubuh Anda tetap bugar dan juga untuk membantu tubuh mengeluarkan racun. Untuk Anda yang tidak suka olahraga, ayo mulai sekarang lakukan olahraga setidaknya 30 menit saja dalam sehari.

4. Konsumsi lebih banyak sayur dan buah

Seperti yang sudah Anda ketahui, sayur dan buah mengandung banyak zat-zat penting yang dapat membantu fungsi tubuh. Dengan lebih banyak mengonsumsi sayur dan buah setiap harinya, Anda juga dapat membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Ya, kandungan serat dalam sayuran dan buah-buahan dapat membantu tubuh menghilangkan racun.

Konsumsi Herbal Alami Untuk Mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh Menggunakan Herbal Alfalfa Complex Dari Shaklee

Alfalfa merupakan sumber nutrisi yang sangat baik , yang bermanfaat membantu meningkatkan nafsu makan, meringankan sembelit dan pembengkakan yang sering menyertai rematik dan radang sendi. Herbal ini sangat membantu sekali dalam mengobati ginjal dan infeksi saluran kencing dan detoksifikasi tubuh, terutama hati. Dan juga menghilangkan kembung serta retensi air.

Daun alfalfa mampu membersihkan racun yang ada di dalam tubuh kita akibat kita mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak zat kimia seperti pengawet, pewarna, pemanis buatan. Jika kita sering mengkonsumsi mie instan maka kita perlu mengkonsumsi daun alfalfa untuk membersihkan racun yang ada di dalam tubuh. Anda dapat mengkonsumsi daun alfalfa dengan dibuat sayur bening maka kandungan yang ada didalam daun alfalfa mampu membersihkan racun yang ada didalam tubuh kita.

Sifat detoksifikasi yang dimiliki oleh daun alfalfa akan membantu membersihkan racun-racun berbahaya yang ada didalam tubuh. Konsumsi daun alfalfa secar rutin agar tubuh anda bersih dari racun-racun berbahaya.

Manfaat Alfalfa Kepada Kesehatan

Manfaat dan khasiat Alfalfa

Manfaat dan khasiat Alfalfa

1 . Mengobati gangguan pencernaan
2 . Mengontrol kolesterol dalam darah
3 . Menghilangkan kolesterol buruk ‘ LDL ‘ dari tubuh
4 . Mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke
5 . Bagus untuk penderita diabetes karena mengurangi kadar gula dalam darah
6 . Mencegah edema – Pengumpulan air dalam tubuh
7 . Mengurangi gejala menopous
8 . Merawat asthma dan lain – lain masalah pernapasan
9 . Merawat masalah sembelit
10 .Menyahkan beracun dalam tubuh
11 . Mengurangi nyeri otot dan sendi
12 . Meningkatkan sistem pertahanan tubuh
13 . Membantu masalah pencernaan
14 . Membantu memperbanyak ASI
15 . Mengurangi masalah kandung kemih
16 . Mengurangi masalah lambung dan gangguan hati
17 . Meningkatkan kesehatan prostat
18 . Bertindak seperti kacip fatimah kepada wanita
19 . Menghangatkan hubungan suami istri
20 . Membantu tingkatkan kesehatan pria

Keistimewaan Alfalfa Shaklee

1 . Sumber terbaik dari daun alfalfa ( tanpa akar dan batang )
2 . Alfalfa Shaklee ditanam tanpa penyemprotan bahan kimia
3 . Di sediakan dalam dua paket berukuran 330 biji dan 700 biji
4 . Pil dapat dihancurkan dan dicampur dengan air sebagai minuman herbal alami
5 . Tidak memberikan mudarat kepada bayi yang menyusu seperti panas dan diare
6 . Alfalfa Shaklee tiada rasa buatan , pemanis , pewarna dan pengawet buatan .
7 . membersihkan hati
8 . Membantu melengkapakan zat dan nutrisi dalam diet seseorang

Harga Alfalfa Shaklee

  • Harga Alfalfa Shaklee untuk 330 kapsul Rp 350.000,-
  • Harga Alfalfa Shaklee untuk 700 kapsul Rp 600.000,-
  • Harga belum termasuk ongkir, Untuk perkiraan ongkir disesuaikan kota tujuan
  • Pengiriman setiap hari melalui JNE , TIKI , POS INDONESIA , DAKOTA
  • Konfirmasi transfer sebelum jam 5 sore bisa dikirim hari itu juga

Cara Konsumsi Alfalfa Complex Shaklee

Hidup sehat bersama Alfalfa complex dari shaklee , herbal alami yang aman dan tanpa efek samping . Alfalfa merupakan sejenis tanaman herbal yang mengandung protein, vitamin, serta mineral yang tinggi.

Berikut cara konsumsi Alfalfa complex dari shaklee Untuk Anda yang ingin mendapatkan hasil penyembuhan dan terpenuhi nutrisi untuk kekebalan tubuh dan selalu sehat gunakan Alfalfa complex dari shaklee sesuai anjuran dan hidup sehat dengan pola hidup yang baik dan pola makan yang teratur.

Untuk mendapatkan efek terapi yang maksimal , berikut cara konsumsi Alfalfa complex dari shaklee.

  • Alfalfa complex dari shaklee cara konsumsinya Untuk yang dalam kondisi sakit disarankan 15 – 20 kapsul per hari ( atau sesuai kebutuhan) , bisa diminum sebelum tidur 10 kapsul dapat diselingi 2 jam setelah makan malam , agar penyerapannya maksimal, saat perut kosong dan atau 10 kapsul setelah bangun tidur sebelum sarapan. Atau bisa juga dikonsumsi 3×5 kapsul per hari. Untuk pagi sebelum sarapan 5 kapsul , 5 kapsul siang diselingi 2 jam setelah makan siang dan 5 kapsul malam hari sebelum tidur malam .
  • Untuk penderita kanker / penyakit kritis, disarankan konsumsi dalam jumlah yang lebih besar, misalnya 3×5 kapsul /hari, @ 5 kapsul , atau 2x 10 kapsul Setelah kondisi menunjukkan perbaikan, dosis diturunkan secara bertahap.
  • Alfalfa complex dari shaklee ,Jika dalam keadaan sehat (menjaga kesehatan /mencegah penyakit), atau dlm proses pemulihan: Disarankan konsumsi minimal 5-10 kapsul/hari. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur. Paling baik bila menggunakan air hangat.
  • Sebaiknya konsumsi terus-menerus, tidak putus & selalu teratur.
  • Penting: Anda harus memiliki keyakinan akan sembuh. Dan akan lebih penting jika anda memiliki target sembuh. Misalnya: “Setelah habis 1 botol ini, saya akan sembuh”. Keyakinan ini sangat penting dalam proses terapi, karena memicu hormon di dalam tubuh yg dapat membantu proses penyembuhan.
  • Hindari STRESS!!
    Berpikir positif dan menjaga perasaan bahagia /bersyukur akan mempercepat proses pemulihan penyakit, sebaliknya jika memelihara perasaan marah, depresi, stress, tertekan, dendam, dll. emosi yg bersifat negatif dalam jangka panjang, justru dapat menyebabkan menurunnya tingkat kekebalan tubuh, mengacaukan system hormon, dan meningkatkan kadar keasaman darah (sumber segala penyakit kritis & kanker), mengakibatkan tubuh lebih mudah sakit.

Hal – hal yang harus dan perlu dihindari , Alfalfa complex dari shaklee walaupun bukan obat namun disarankan supaya efek terapi dari Alfalfa complex dari shaklee maksimal maka konsumsi sebaiknya tidak bersamaan dengan minum kopi atau teh ataupun susu dan juga tidak juga makanan dan minuman tertentu yang bisa menghambat proses penyerapan nutrisi di dalam tubuh. Kecuali diselingi waktu sekitar 1-2 jam.

Diatas merupakan Cara Alami Mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh. Gaya hidup sehat menjadi hal penting dan wajib dilakukan agar racun yang disebabkan oleh konsumsi makanan-makanan rendah gizi yang mengandung bahan kimia tambahan tidak menumpuk dalam tubuh. Biasakan diri untuk hidup sehat, dengan mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga secara teratur. Konsumsi makanan sehat yang beradal dari buah-buahan dan sayuran. Sebisa mungkin untuk menghindari makanan yang bisa merugikan kesehatan tubuh.

Makanan seperti buah-buahan, sayuran dan makanan lainnya seperti beras merah dan roti gandum memiliki kadar serat dan karbohidrat yang cukup tinggi dan mudah dicerna oleh pencernaan dibandingkan dengan protein dan juga lemak.

 

Informasi Lebih Lannjut Silahkan Hubungi Kontak Person Pada Website.

You may also like...

%d bloggers like this: